Krui,

LAMPUNG FAIR 2022 RESMI DITUTUP

Bandar Lampung, Senin 14 September 2022

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi.,S.IP.,MM menginformasikan bahwa Lampung Fair 2022 Resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D. mewakili Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi di PKOR Way Halim Bandar Lampung pada Senin malam 14 November 2022.

Acara penutupan Lampung Fair juga di meriahkan oleh artis ibukota The Virgin, Pesta kembang api, dan hiburan lainnya.

Dalam acara Penutupan Lampung Fair 2022 juga dihadiri oleh Anggota Forkopimda Lampung, Bupati dan Walikota Se-Provinsi Lampung, DPP Apindo Lampung dan jajarannya, Perbankan, BUMN, BUMD, dan Kepala Instansi Vertikal.
Hadir juga dari Pemkab Pesibar, Ketua DPRD Pesisir Barat Agus Cik beserta Anggotanya, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Drs.Imam Habibudin, M.Si, dan para perwakilan OPD Pesisir Barat.

Ketua Pelaksana Lampung Fair 2022 Sekretaris DPP Apindo Lampung Yanuar Irawan dalam sambutannya mengucapkan syukur karena even Lampung Fair 2022 berjalan dengan aman dan lancar, antusias pengunjung Lampung Fair pun sangat luar biasa, meskipun persiapan penyelenggaraan Lampung Fair 2022 hanya 20 hari.

Mewakili DPP Apindo Lampung Sekretaris DPP Apindo Lampung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang telah mempercayakan penyelenggaraan Lampung Fair 2022 kepada DPP Apindo Lampung.

Sekretaris DPP Apindo Lampung juga menyampaikan banyak terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat Lampung yang telah hadir dan mendukung dan kelancaran acara Lampung Fair 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Wakil Gubernur Lampung mewakili Gubernur Lampung mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada DPP Apindo Lampung dan pihak-pihak yang telah terlibat serta mendukung penyelenggaraan Lampung Fair 2022 dengan "Tema Lampung Sebagai Gerbang Dunia Bisnis Di Pulau Sumatera".

Wakil Gubernur Lampung juga berharap semoga penyelenggaraan Lampung Fair 2022 ini bisa bermanfaat bagi dunia bisnis dan UMKM untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya.
Semoga Perekenomian Lampung lebih baik dari Tahun yang sebelumnya dan tahun-tahun berikutnya Lampung Fair 2022 bisa kembali terlaksana.

Wakil Gubernur Lampung juga menyampaikan selama Lampung Fair 2022 digelar, total pengunjung ada 300 ribu orang.
kemudian mengumumkan ada tiga anjungan terbaik dalam Lampung Fair 2022 yakni : pertama Kabupaten Pesawaran, kedua Kabupaten Mesuji, ketiga Kabupaten Lampung Tengah.

Di akhir sambutannya Wakil Gubernur Lampung menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga anjungan yang mendapatkan penghargaan terbaik dalam acara Lampung Fair 2022.

INFO REDAKSI