Krui,

Negeri Para Saibatin dan Para Ulama

Bupati Pesisir Barat Meninjau Secara Langsung Posko Pemeriksaan Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

Bupati Pesisir Barat Meninjau Secara Langsung Posko Pemeriksaan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di beberapa titik perbatasan yang menjadi pintu masuk dan keluarnya Kabupaten Pesisir Barat, Selasa 31 Maret 2020

Bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH sekaligus ketua gugus tugas, melakukan peninjauan dan turun langsung bersama tim yang berada di lapangan dalam upaya pencegahan penyebaran
Covid-19 di pintu masuk Kabupaten Pesisir Barat yaitu di pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui dan Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat.

Seluruh pintu masuk ke Kabupaten Pesisir Barar akan dijaga oleh tim Petugas gabungan. Petugas gabungan yaitu Dinkes, BPBD, Satpol-PP, Dishub, Personil TNI dan Polri. Dalam sehari akan ada 33 petugas yang berjaga pada satu titik perbatasan. "Posko tersebut berada di empat titik yaitu di pekon pemerihan bangkunat, Rumah Warga labuhan mandi ,lemong dan kantor Bupati Pesisir Barat sebagai posko center COVID 19.

Selengkapnya...

Pembentukan Pesisir Barat

Kabupaten Pesisir Barat merupakan salah satu daerah otonomi yang lahir dari pemekaran Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung.

UU 22 Tahun 2012

DPRD Kabupaten Pesisir Barat

Berdasarkan ketentuan Undang - Undang dan jumlah kependudukan, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat berjumlah 25 Orang.

Lihat Daftar Anggota

Media Sosial Kami