Krui,

Negeri Para Saibatin dan Para Ulama

Bupati Pesisir Barat Melanjutkan Kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap Proyek Pembangunan Jalan Hotmix

Bupati Pesisir Barat, kembali melanjutkan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap proyek pembangunan jalan hotmix di Pemangku Kawatkuda Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara dan Pekon Negeriratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan, Kamis 09 juli 2020


Diinformasikan bahwa dalam kegiatan ini Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal., SH., MH .dampingi Kepala Bidang Bina Marga PU-PR Andrian Sani.ST.MM., serta Camat, dan aparat Pekon setempat. Bupati dan rombongan meninjau pembangunan jalan Pemangku Kawatkuda Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara dan Pekon Negeriratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan,

Pembangunan jalan hotmix sepanjang 2 KM menuju Pemangku Kawatkuda Pekon Walur itu masih menyisakan sekitar 6,07 KM jalan yang masih harus dilakukan pembangunan jalan serupa.
Kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dan jajaran rekanan pelaksana pembangunan jalan hotmix sepanjang 2 KM pertama, dan jajaran pemerintahan pekon setempat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat beliau meminta agar segera dihitung kebutuhan Anggaran yang harus dikucurkan untuk kembali melanjutkan pembangunan jalan hotmix hingga sampai di Pemangku Kawatkuda Pekon Walur.

Selengkapnya...

Pembentukan Pesisir Barat

Kabupaten Pesisir Barat merupakan salah satu daerah otonomi yang lahir dari pemekaran Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung.

UU 22 Tahun 2012

DPRD Kabupaten Pesisir Barat

Berdasarkan ketentuan Undang - Undang dan jumlah kependudukan, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat berjumlah 25 Orang.

Lihat Daftar Anggota

Media Sosial Kami