Krui,

Negeri Para Saibatin dan Para Ulama

Pelayanan Kesehatan Daerah Sangat Terpencil Pemangku Pengekahan Pekon Way Haru

Pelayanan Kesehatan Daerah Sangat Terpencil Pemangku Pengekahan Pekon Way Haru

Dusun Pengekahan, Kamis 23 Juni 2022

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H, meninjau secara langsung Pelayanan Kesehatan di Daerah sangat Terpencil Pemangku Pengekahan, Pekon Way Haru, Kec. Bangkunat Belimbing.

Hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Lampung Barat-Pesisir Barat, Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinkes Pesisir Barat Arfi Julizar, S.Km., Perangkat Pekon, Kepala Puskesmas Bangkunat Belimbing Sudarno, Amd. Kep, Direktur Pt. Arta Graha, serta tokoh adat dan masyarakat Pemangku Pengekahan.

Wakil Bupati Pesisir Barat dalam sambutannya menyampaikan Pemangku Pengekahan merupakan wilayah Kabupaten Pesisir Barat yang terletak jauh dari pusat Pemerintahan Daerah, akan tetapi Pemerintah Daerah sangat memperhatikan masyarakat khususnya masyarakat Pengekahan, terbukti pada saat ini Pemerintah Daerah mendekatkan akses pelayanan kesehatan melalui Dinas Kesehatan dan Jajarannya secara langsung mendatangi Pemangku Pengekahan untuk memberikan Pelayanan Kesehatan secara terintegrasi yang terdiri dari pengobatan gratis, Vaksinansi Covid-19 (Booster), Screening Kesehatan, Posyandu, BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional), dan STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat).

Selengkapnya...
PPID
PPID
PPID
PPID
PPID
PPID

Pembentukan Pesisir Barat

Kabupaten Pesisir Barat merupakan salah satu daerah otonomi yang lahir dari pemekaran Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung.

UU 22 Tahun 2012

Media Sosial Kami