Krui -

Negeri Para Saibatin dan Para Ulama

WAKIL BUPATI ZULQOINI SYARIF BUKA GERMAS 2024 DI PEKON SERAY

PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri sekaligus membuka kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Tahun 2024, yang dilangsungkan di Lapangan Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis (18/7/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Asisten III Bidang Administrasi Umum, Drs. Gunawan, M.Si., Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Suryadi, S.IP., M.M., Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinkes, Camat Pesisir Tengah, para kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas se-Pesibar, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar,

Dalam laporan Plt. Kepala Dinkes, Suryadi menyampaikan bahwa Germas adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat, serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat. "Aksi germas ini juga diikuti dengan memasyarakatkan perilaku hidup bersih sehat dan dukungan untuk program infrastruktur dengan basis masyarakat," ungkap Plt. Kepala Dinkes, Suryadi.

Selengkapnya...

Pembentukan Pesisir Barat

Kabupaten Pesisir Barat merupakan salah satu daerah otonomi yang lahir dari pemekaran Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung.

UU 22 Tahun 2012

Media Sosial Kami