Krui,

Negeri Para Saibatin dan Para Ulama

Peresmian Perwakilan Kantor Pertanahan Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2019

Kepala BPN Provinsi Lampung diwakili Kepala Subbag TU Juju Tri Handayani didampingi oleh Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH meresmikan perwakilan kantor pertanahan Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2019, di samping Rutan Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis 5 Desember 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tedi Zadmiko, SKM.,SH.,MM menginformasikan Turut hadir perwakilan kepala BPN Provinsi Lampung Juju Tri Handayani, dan kepala perwakilan kantor BPN Kabupaten Pesisir Barat Seto, serta dihadiri seluruh kepala BPN se-provinsi Lampung dan Kapolres Lampung Barat, Pabung, kepala OPD dan Camat se-Pesisir Barat.

Dalam sambutan Bupati, menyampaikan badan pertanahan nasional (BPN) adalah lembaga pemerintah non kementerian di indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan dibidang pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang - undangan. bpn dahulu dikenal dengan sebutan kantor agraria.

Selengkapnya...

Pembentukan Pesisir Barat

Kabupaten Pesisir Barat merupakan salah satu daerah otonomi yang lahir dari pemekaran Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung.

UU 22 Tahun 2012

DPRD Kabupaten Pesisir Barat

Berdasarkan ketentuan Undang - Undang dan jumlah kependudukan, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat berjumlah 25 Orang.

Lihat Daftar Anggota

Media Sosial Kami