Krui,

Negeri Para Saibatin dan Para Ulama

Upacara Paripurna Bulanan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat

Upacara Paripurna Bulanan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Jum'at 17 September 2021.

Dalam Upacara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kadis Perpustakaan Pesisir Barat Fayumi Lutfi bertindak sebagai Perwira Upacara, Kasi PPNS Sat Pol PP Pesisir Barat Antoni Fikri bertindak sebagai Komandan Upacara.

Petugas Upacara kali ini adalah Satpol PP Kab. pesisir Barat.

Upacara tersebut diatas dihadiri oleh Sekda Kab. Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP., Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, dan diikuti oleh para Peserta Upacara dengan jumlah terbatas dari Unsur TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan, dan ASN Pemkab Pesisir Barat.

Dalam sambutan Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., menyampaikan Upacara pada hari ini merupakan upacara rutin bulanan di Kabupaten Pesisir Barat, baik yang bertugas pada instansi vertikal, TNI-POLRI, BUMD, BUMN maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jajaran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan. Memegang teguh amanah para perintis dan pendiri Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini, yaitu dengan meningkatkan kinerja kita semua sehingga hasil pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat ini akan membawa manfaat yg lebih besar terhadap kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

Selengkapnya...

Pembentukan Pesisir Barat

Kabupaten Pesisir Barat merupakan salah satu daerah otonomi yang lahir dari pemekaran Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung.

UU 22 Tahun 2012

DPRD Kabupaten Pesisir Barat

Berdasarkan ketentuan Undang - Undang dan jumlah kependudukan, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat berjumlah 25 Orang.

Lihat Daftar Anggota

Media Sosial Kami