Krui,

ASSOSIASI KABUPATEN PERSATUAN SEPAKBOLA SELURUH INDONESIA (ASKAB PSSI) KABUPATEN PESISIR BARAT

Balai Pekon Marang, Selasa 25 Mei 2021

Bupati Pesisir Barat diwakili Kadispora Drs. Surizal Zikri, Menghadiri Kongres Luar Biasa ASKAB PSSI Pesisir Barat.

Diinformasikan turut hadir Ketua ASPROV PSSI Lampung, Eddy Samsu, Pengurus KONI Kabupaten Pesisir Barat, Ketua PSSI Kabupaten Pesisir Barat Gusti Kade Artawan, Dan Pengurus ASKAB PSSI Kabupaten.

Ketua ASPROV PSSI Lampung, Menyampaikan Mudah-mudahan setelah kongres ini, olahraga di Pesisir Barat dapat mengalami kemajuan dari tahun- tahun sebelumnya khususnya sepak bola sehingga dapat mengangkat nama baik Pesisir Barat di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Dalam Sambutan Bupati menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada panitia Kongres Asosiasi Kabupaten PSSI tahun 2021. semoga nantinya kepengurusan yang baru bisa membawa ASKAB PSSI menjadi lebih baik, dengan profesional dan mengedepankan sportivitas yang tinggi untuk bersaing di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Prestasi tidak bisa diraih dengan Instan tetapi PSSI telah meletakkan pondasi awal dengan mengacu pada program organisasi secara Nasional yang memantapkan profesionalisme, sekaligus menjadi ketua dan keputusan ASKAB PSSI Pesisir Barat yang baru, semoga kegiatan kedepannya selalu memiliki integritas yang tinggi terhadap organisasi.

Dalam kongres luar biasa tersebut terpilih, Gusti Kadi Artawan dan Arifin Surdani Srh sebagai Ketua dan Wakil Ketua ASKAB PSSI Pesisir Barat periode 2021 - 2025.