Krui,

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H mengikuti Do'a Bersama Upaya Penanggulangan Penyebaran Covid-19 secara Zoom Meeting.

Ruang Wabup Setdakab Pesisir Barat, Senin 19 Juli 2021.

Doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh Ka. Kemeneg Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim, M.H. dan diikuti oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan para instansi terkait.

Dalam waktu yang sama ditempat yang berbeda, Wakil Bupati Pesisir Barat mengikuti Do'a Bersama Secara Zoom Meeting.

Turut mendampingi Wakil Bupati Pesisir Barat, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, Spd., MM., Plt. Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan M.Si., Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab. Pesisir Barat kabid Kesehatan Masyrakat Irhamudin, SKM., Perwakilan dari Dinas BPBD Kab. Pesisir Barat Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi Kurdie, S.Pd., MM., Kasi Pengelola Media Diskominfo Kab. Pesisir Barat Ahmad Nalpa, S.kom.

Dalam arahan Ka. Kemeneg Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim, M.H., 

semoga kita diberi kesehatan untuk menjalankan aktivitas rutin ditengah Pandemi Covid-19 1442 H, juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengikuti do'a bersama semoga wabah Covid-19 cepat berakhir, berbagai upaya telak dilaksanakan masyarakat dan Pemerintah, sebagai gerakan komponen masyarakat lampung dalam mengatasi Covid- 19 semoga cepat berakhir.

Diakhir arahan Ka. Kemenag Provinsi Lampung menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Kemudian dilanjutkan arahan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, semoga wabah Covid-19 cepat berakhir atas nama Pemerintah Provinsi lampung menyampaikan apreasiasi yang setinggi-tingginya, melalui do'a bersama kita panjatkan do'a diiringi ikhtiar dan tawakkal bersama kepada Allah SWT dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini agar segera musnah dan berakhir, kita harus tetap optimis dan semangat mengikuti anjuran Pemerintah mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H. 

Malam takbiran memperingati Hari Raya Idul Adha dan pemotongan hewan Qurban kita harus mengikuti aturan Pemerintah dengan menerapkan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan mengikuti prokes, kita berharap semua lapisan masyarakat turut serta mendukung program Pemerintah dalam memutus mata rantai, semoga Covid-19 Cepat berakhir dimuka bumi ini.