Krui,

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Menghadiri Acara Bedah Buku Biografi dan Launching Film Dokumentar " Jejak Langkah Mamak Lawok Sang Maestro Hahiwang".

Aula Hotel Sartika, Senin 20 Desember 2021.

Hadir dalam acara tersebut Penerima Fasilitasi Bidang Kebudayaan dari Kemendikbud yang mengangkat Hahiwang Azril Arif, S.Pd, Datuk Mursi (Mamak Lawok), Pemateri Plt Kepala Dinas Pendidikan Sudibyo, S.E, Pemateri Sai Batin Marga Way Napal Pun Putrawan Jaya Diningrat, S.Pd., M.Si, Pemateri Himpunan Mahasiswa Kabupaten Pesisir Barat Fahmi Hasan, S.Sos dan seluruh tamu undangan.

Dalam arahannya Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H mengatakan bahwa di Kabupaten Pesisir Barat ada 16 Marga dan disetiap Marga mempunyai adat dan budaya masing-masing. Saat ini

Karya Mamak Lawok yaitu Hahiwang sudah dikenal banyak orang, semoga bisa lebih terkenal lagi khususnya di Indonesia.

Wakil Bupati juga berharap kepada generasi muda untuk lebih memperhatikan dan mampu menggali adat dan budaya yang ada khususnya di Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat dengan seluruh tamu yang hadir bersama-sama menyaksikan film dokumentar "Jejak Langkah Mamak Lawok Sang Maestro Hahiwang".

INFO REDAKSI