Krui,

Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pesisir Barat Drs Miswandi Hasan MSi menginformasikan bahwa Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina SP MH mengikuti Pelantikan Bupati Lampung Selatan Anang Ermanto yang dilantik oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk melaksanakan sisa masa jabatan s.d tahun 2021.
Diruang kerja Wakil Bupati Pesisir Barat, Selasa 12 Mei 2020.

Wakil Bupati Pesisir Barat mengikuti Pelantikan Bupati Lampung Selatan tersebut melalui live streaming channel YouTube milik Pemerintah Provinsi Lampung https://s.id/pemprovlampungchannel

Pada kesempatan tersebut diatas Gubernur Lampung mengucapkan selamat kepada Bupati Lampung Selatan yang baru saja dilantik, dan berharap dapat menjalankan wewenangnya dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Lampung juga berpesan kepada Bupati/Walikota se-Lampung untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama bulan suci Ramadhan ini, menjamin ketersediaan pangan dalam menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H, serta memastikan penyaluran BLT kepada masyarakat.

Selain itu, diharapkan agar masing-masing Kepala Daerah agar dapat menghimbau masyarakatnya untuk tidak ataupun menunda rencananya untuk mudik/pulang kampung halamannya sebagai salah satu upaya pencegahan pandemi Covid-19.