Krui,

Wakil Bupati Pesisir Barat Hadiri Pembukaan Lomba Burung Berkicau Bupati Cup Tahun 2022

Pesisir Selatan, Minggu 12 Juni 2022

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri pembukaan Lomba Burung Berkicau Bupati Cup tahun 2022 yang merupakan rangkaian kegiatan Krui Fair dalam memeriahkan HUT Kab Pesisir Barat ke 9 berlokasi di Lapangan Pekon Tanjung Jati, Kec. Pesisir Selatan.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Pesisir Barat Riza Pahlevi, Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP., M.M., Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Unzir, S.P., Kadis Lingkungan Hidup Husni Arifin, S.IP., serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pesisir Barat menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh peserta lomba Burung Berkicau Bupati Cup ini, karena dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kunjungan wisatawan.

Banyak komunitas burung yang ikut berpartisipasi dalam lomba kali ini baik dari Pesisir Barat maupun luar Pesisir Barat dan diharapkan dapat meningkatkan ekonomi daerah khususnya Pesisir Barat. 

Diakhir sambutannya wakil Bupati berharap semoga acara Lomba Burung Berkicau Bupati Cup ini berjalan dengan lancar dan menjalin silaturrahmi antar pecinta burung berkicau.

Diketahui Lomba Burung Berkicau Bupati Cup ini terbagi menjadi beberapa kategori diantara nya Kacer dan Muray Batu Murai Junior, Kacer dan Muray Batu Murai Junior (Loss Gant), Kacer dan Muray Batu Murai Junior (A-B), Kenari, Kapas Tembak, dan Cucak Ijo.

INFO REDAKSI