Krui,

Bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. Yang diwakili oleh wakil bupati A. Zulqoini syarif,SH Menghadiri acara Perayaan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Harian Momentum. 

Bertempat di rumah makan kayu kota bandar lampung, jum'at ( 11/06/21 ).

Pimpinan umum harian momentum Supriyadi Alfian, saat memberikan sambutan pada puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-4 serta malam anugerah Momentum Award 2021.

Telah menjadi komitmen kami dalam menjaga kepercayaan masyarakat serta pemerintah dalam menyampaikan pemberitaan kepada masyarakat. Sehingga informasi yang disampaikan menjadi sarana informasi terpercaya dan menerangkan, selama empat tahun, Surat Kabar Harian Momentum telah mewarnai pemberitaan bagi masyarakat Lampung.

Selanjutnya, bupati kabupaten pesisir barat Agus istiqlal yang dalam hal ini diwakili oleh wakil bupati A.Zulqoinin Syarif,SH menerima penghargaan momentum award 2021 dengan tema menunjang pengembangan potensi pariwisata dengan pemerataan pelayanan kesehatan.

Selain itu negeri para sai batin dan para ulama ini yang memiliki keindahan alam dan pantai serta kekayaan budaya yang dimiliki, membuat kabupaten pesisir barat berpotensi menjadi daerah tujuan pariwisata nasional bahkan internasional.

Turut hadir dalam acara tersebut gubernur lampung, ketua komisi IV dprd lampung, wakil ketua komisi II provinsi lampung, forkopimda, Rektor IIB Darmajaya Firmansyah Y Alfian, Pemimpin Redaksi (Pemred) Lampung Post Iskandar Zulkarnain,serta beberapa kepala dinas Provinsi Lampung dan para pejabat lainnya di provinsi lampung.