Krui,

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH Terima Kunjungan Mahasiswa KKN Institut Teknologi Sumatera (ITERA) di Kab. Pesisir Barat.

Ruang Rapat Wabup Setdakab, Rabu 16 Juni 2021.

Kunjungan Tersebut diterima langsung Wakil Bupati Pesisir Barat dan didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abrar Sanusi, M.P, dan Plt. Kadis Pendidikan Kab. Pesisir Barat Sudibyo, S.E

Dalam Kesempatan itu juga, Wakil Bupati Pesisir Barat meyambut baik para Mahasiswa KKN ITERA dengan senang dan mengucapkan selamat datang serta menyampaikan ucapan terimakasih telah berkunjung di kabupaten Pesisir Barat Negeri Para Sai Batin dan Ulama, semoga dengan kunjungan ini kita dapat terjalin silaturahmi dengan baik, dan mempererat tali persaudaraan diantara kita, serta menjelaskan Kab. Pesisir Barat ini dengan banyak keanekaragaman diantaranya, banyak tempat pariwisata alam maupun religi serta berbagai potensi perkebunan dll.

Diketahui perwakilan mahasiswa KKN ITERA di Koordinatori oleh Humas KKN ITERA, M. Iqbal, S.T., M.M, Wakil Ketua KKN ITERA, Teny Sylvina, S.TP., M.Sc, Staf Diklat dan Monitoring, Jarwinda , S.Si., MT.

Selanjutnya Koordinator Humas KKN ITERA, M. Iqbal, S.T., M.M, menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Pesisir Barat telah menerima dengan baik atas penyambutannya. 

Koordinator Humas KKN ITERA, M. Iqbal, S.T., M.M, juga menyampaikan kepada Wakil Bupati Pesisir Barat beserta jajaranya, Siap bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi Kab. Pesisir Barat demi untuk kepentingan bersama terutama dibidang pendidikan dan kebudayaan.