Krui,

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH Monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah Tingkat Sekolah Dasar

Wakil Bupati Pesisir Barat monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) secara serentak, dimana dalam hal ini berkesempatan monitor di SD Negeri 7 Krui, SD Negeri 3 krui, dan SD Negeri 10 Krui.

Senin, 24 Mei 2021.

Turut Serta dalam Monitoring tersebut diatas, Asisten Bidang Adm Umum Ir Hasnul Abror MP, Plt. Kadis Pendidikan Kab. Pesisir Barat Sudibyo, S.E., Plt. Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan, M. Si dan sejumlah pejabat lainnya.

Monitoring tersebut dilakukan dalam hari pertama siswa-siswi Sekolah Dasar melaksanakan Ujian Sekolah (US).

Kegiatan Monitoring ini dimulai dari SDN 7 Krui Kec. Pesisir Tengah Jl. Palapa Pekon Kampung Jawa, SDN 3 Krui Kec. Pesisir Tengah Jl. Lapangan Merdeka Lab Jukung, dan diakhiri di SDN 10 Krui Kecamatan Pesisir Tengah Jl. Abdul Hamid Pekon Rawas.

Monitoring ini bertujuan untuk melihat secara langsung tekhnis pelakasanaan Ujian Sekolah (US) dan memastikan seluruh Guru dan Murid agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Wakil Bupati Pesisir Barat juga berpesan kepada Siswa dan Siswi Pelajar untuk meningkatkan belajar untuk meningkatkan prestasi di Sekolah, juga kepada kepala sekolah dan Guru-guru agar jangan pernah bosan-bosan untuk mengajar dan membagikan ilmu kepada murid-murid dengan ikhlas, dan semoga apa yang kita semua ajarkan kepada mereka kedepan bermanfaat bagi siswa dan siswi, menjadi kebanggaan orang tua, serta bagi Negara, juga dalam pendidikan dapat bersaing dengan Sekolah Dasar Daerah lain.