Krui,

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Menghadiri Temu Pamit Kapolres Lampung Barat

Lamban Dinas Bupati Lampung Barat, Jum'at 13 Agustus 2021.

Turut mendampingi Wakil Bupati Sekretaris Daerah Ir. N. Lingga Kusuma, M.P.

Hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Kab. Lampung Barat, Kajari Lampung Barat, Dandim Kab. Lampung Barat, Ketua DPRD Kab. Lampung Barat dan seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Lambar Parosil Mabsus, S.Pd mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada bapak AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., MH dan istri yang sudah mengabdikan diri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di kab. Lampung Barat dan Kab. Pesisir Barat. Selamat bertugas ditempat yang baru semoga selalu sehat dan sukses.

Bupati Lampung Barat mengucapkan selamat datang kepada bapak AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK dan istri, mudah-mudahan apa yang selama ini sudah terbangun dan terjalin oleh Kapolres yang lama dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi, karena sinergitas itulah yang sangat dibutuhkan.

Dalam kesempatan yang sama purna tugas Kapolres Lampung Barat yang lama AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., MH mengucapkan banyak terima kasih kepada Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Pesisir Barat atas sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin selama menjadi Kapolres Lampung Barat. Sebagai manusia biasa tentunya ada kesalahan dan khilaf selama menjadi Kapolres Lampung Barat untuk itu saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya.

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK mengucapkan bahwa apa yang menjadi program Polri akan kita laksanakan dan akan mendukung penuh program-program dari pemerintah Kab. Lampung Barat dan Kab. Pesisir Barat.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H memberikan cinderamata kepada purna tugas Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., MM.