Krui,

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Ke-18 OKU Selatan Melalui Zoom Meeting.

Krui, Kamis 27 Januari 2022.

Wakil Bupati Pesisir Barat didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hapzi, S.Pd., MM. Mengikuti acara tersebut.

Dalam acara tersebut Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh jajaran yang sudah terlibat dalam mencegah penyebaran pandemi covid-19 di OKU Selatan.

Bupati juga mengatakan bahwa sudah merencanakan akan membangun rumah sakit dengan gedung vertikal, yang akan dibangun mulai pada tahun 2022 ini. Mohon doa dan dukungannya semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang sudah direncanakan.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengucapkan selamat HUT Ke-18 kepada OKU Selatan.

Gubernur Sumatera Selatan juga mengatakan terkait pembangunan Rumah Sakit di OKU Selatan yang tadi disampaikan oleh Bupati OKU Selatan bahwa akan memberikan bantuan dan mendukung pembangunan rumah sakit, karena rumah sakit sangatlah penting apalagi saat ini kita sedang dalam masa pandemi covid-19.

Gubernur berpesan untuk menghindari konflik, baik konflik internal maupun external, biasakan hidup dengan pola anti konflik, karena kita adalah orang yang diteladani oleh masyarakat.

INFO REDAKSI