Krui,

Wakil Bupati Lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Di Dua (2) Kecamatan.

Rabu,13 Juli 2022

Bersikap tegas dengan mengedepankan kedisiplinan yang tinggi Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif,SH. terus laksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di 2 Kecamatan 

 Kadis kominfotik & Persandian Suryadi,S.IP.,MM. Menginformasikan bahwa Pada agenda sidak kali ini, giliran Kec. Pesisir Selatan diantaranya Kantor Camat dan Puskesmas Selanjutnya, Wakil Bupati juga melanjutkan sidak ke Kec. Krui Selatan.

Sama seperti inspeksi sebelumnya, saat tiba ditempat yang dituju, Wabup langsung memeriksa apsensi harian pegawai sekaligus menghimbau agar jangan lagi ada yang malas dalam berkantor. 

Aksi Wakil Bupati sontak membuat ASN dan Honorer yang hadir di kantor terkejut. Seperti yang disampaikan Wakil Bupati selain meningkatka silaturahmi hal ini juga dilakukan untuk ketertiban dan kedisiplinan para ASN dan staf honorer.

Ikut mendampingi Wakil Bupati, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Inspektorat Kab. Pesisir Barat, Kepala Dinas Kominfotik & Persandian, Kepala Kesbangpol, Kepala BKD, Sekretaris Kesehatan serta Perwakilan dari Pol PP.

INFO REDAKSI