Krui,

Wakil Bupati A Zulqoini Syarif,SH. melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Tiga Kantor Kecamatan.

Senin, 11 Juli 2022

Kepala Dinas Kominfo Suryadi,S.IP.,MM. Menginformasikan Dalam kunjungannya Wakil Bupati Didampingi Asisiten Bidang pemerintahan dan Kesra, Inspektur Kab.Pesisir Balat, Kepala Kesbangpol, Kasat Pol PP, Sekretaris Kesehatan serta Sekretaris BKD, melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Tiga Kantor Kecamatan yakni Kecamatan Bangkunat, Kecamatan Ngaras dan Kecamatan Ngambur selain itu Wabup juga melakukan sidak di Puskesmas masing--masing Kecamatan 

Wabup beserta rombongan meninjak secara langsung seluruh ruangan kantor, baik ruangan ruang pelayanan masyarakat dan ruangan lainnya, untuk melihat kegiatan para pegawai. Selain itu, Wabup juga melihat sendiri daftar kehadiran para pegawai.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati A Zulqoini Syarif menyatakan bahwa kunjungannya di Tiga (3) kantor kecamatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengecek kedisiplinan dan semangat para pegawai saat melaksanakan aktivitas kerja di Kantor Kecamatan Bangkunat, Kecamatan Ngaras, dan Kecamatan Ngambur. 

“Hari ini, kita silaturrahmi dengan pegawai di 3 Kecamatan dan Puskesmas di masing-masing Kecamatan untuk memberikan motivasi kepada ASN agar lebih bersinergi dalam memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat” ucapnya.

Wabup A Zulqoini Syarif mengajak kepada seluruh pegawai Kecamatan dan Puskesmas untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan transparansi serta keterbukaan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Pesisir Barat selama ini.

INFO REDAKSI