Krui,

VIDEO CONVERENCE TERKAIT KEBERANGKATAN CALON JAMAAH HAJI TAHUN 2020 DI RUANG BATU GUGHI, SETDAKAB PESISIR BARAT, KAMIS 14 MEI 2020.


Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, MS.i menyampaikan dalam video converence dengan Hamartoni Ahadis, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung yang didampingi oleh Ratna Dewi, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung serta diikuti oleh peserta dari beberapa KabupatenKota se Provinsi Lampung .

Dalam vicon tersebut diatas, Asistensi I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Pesisir Barat Audi Marpi, M.M di dampingi oleh Kabag Kesejahteraan Rakyat Herman, S.IP.,MM.
menyampaikan bahwa jumlah Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Pesisir Barat berjumlah 73 orang, diantaranya 69 orang yang sudah melakukan pelunasan administrasi pembayaran keberangkatan, 2 orang lagi pindah ke Provinsi Lampung dan melakukan pemberangkatan dari Provinsi dan 2 orang lagi belum melakukan pembayaran. Sedangkan untuk pendamping jamaah sendiri sudah melakukan pelunasan terkait administrasinya.

Sementara untuk pemberangkatan Calon Jamaah Haji itu sendiri belum ada perubahan sampai saat ini, yakni untuk pemberangkatan pertama pada tanggal 25 Juni 2020, sedangkan untuk pemberangkatan gelombang kedua akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2020.

Sedangkan jadwal untuk kepulangan sendiri pada tanggal 06 Agustus 2020, dan untuk gelombang kedua pada tanggal 21 Agustus 2020.


Untuk jadwal pemberangakatan Calon Jamaah Haji itu sendiri masih menunggu keputusan Pemerintah Saudi Arabia, sampai saat ini belum ada pembatalan jadwal untuk pemberangkatan, jika ada kendala di kemudian hari karena penyebaran wabah covod 19 masih berlangsung, maka akan diberitahukan secepatnya, sehingga pemberangkatan Calon Jamaah Haji terpaksa ditunda keberangkatan nya.