Krui,

VIDEO CONFERENCE RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN PENGAMANAN DAN PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H DI RUANG BATU GUGHI SETDAKAB PESISIR BARAT, SELASA, 19 MEI 2020.

Dalam menindaklajuti hasil rapat koordinasi Gubernur Lampung dengan Menteri Koordinasi bidang POLHUKAM RepubIik Indonesia bahwa pelaksanaan pencegahan covid 19 di Provinsi Lampung, maka Kabupaten/Kota perlu mempersiapkan upaya pencegahan wabah covid 19. Hal tersebut dibahas dalam rapat virtual meeting melalui video converence rapat koordinasi pembahasan pengamanan dan penegakan protokol kesehatan dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Plt. Kadis Kominfo Pesisir Barat Drs Miswandi Hasan MSi menginformasikan bahwa ikut serta dari pemerintah kabupaten Pesisir Barat dalam vicon tersebut di atas Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina SP MH di dampingi oleh unsur forkopimda dan Sekretaris Daerah Ir. N Lingga Kusuma MP serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Pesisir Barat menghimbau agar pelaksanaan shalat Idul Fitri dilaksanakan dirumah masing-masing guna mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Barat harus tetap menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, dan menggunakan masker jika hendak bepergian keluar rumah.
Semoga Dengan mematuhi himbauan ini masyarakat terhindar dari wabah yg sedang marak dimasyarakat bahkan dunia, dan segera berakhir agar kita semua terhindar dari covid-19 ini.