Krui,

VIDCON RAPAT PARIPURNA JAWABAN PEMERINTAH ATAS PANDANGAN UMUM FRAKSI-FRAKSI TERHADAP NOTA PENJELASAN RANPERDA USUL KEPALA DAERAH TAHUN 2021

Krui, Jum'at 17 Desember 2021.

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H mengikuti acara tersebut secara Virtual Meeting didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S.Pd., M.M, Perwakilan Bappeda, Bagian Perekonomian dan Bagian Hukum SetdaKab.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas masukan dan saran yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD demi perbaikan rancangan peraturan daerah Kabupaten Pesisir Barat. 

Selanjutnya, Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap Ranperda tentang penyelenggaraan lembaga penyiaran publik lokal radio siaran Krui. tanggapan posistif ini juga selaras dengan maksud pemerintah daerah yang ingin menjadikan Ranperda ini sebagai dasar hukum penyelenggaraan lembaga penyiaran publik untuk mengedukasi serta memiliki peran penting dalam kehidupan sosial, budaya, politik, ekonomi serta ruang publik lainnya.

Dalam rangka mewujudkan pemerintah yag baik dan bersih, pemerintah daerah dan dewan perwakilan rakyat daerah dalam dalam undang-undang nomr 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah sebagaimana telah diubah dengan undang-undang nomor 11 tahun 2020 tentang cipta kerja berkedudukan sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah. pemerintah daerah berharap kita dapat bersama-sama mewujudkann pemerintah yang baik (good governance) dan pemerintahan yang bersih (clean governance) di Kabupaten Pesisir Barat. 

Sebelum mengakhiri sambutan Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas masukan, saran yang telah DPRD Pesisir Barat sampaikan. semoga perjuangan serta pengabdian kita mendapat ridho dari Allah SWT.

INFO REDAKSI