Krui,

UPACARA PERINGATAN HARI PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR BARAT.

Krui, Rabu 17 Agustus 2022.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiqlal,S.H.,M.H Dalam hal ini bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Suryadi.,S.IP., MM menginformasikan bahwa Upacara tersebut Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah.

Adapun petugas upacara kemerdekaan kali ini adalah Kaften Inf. Asyadi sebagai Perwira Upacara, Letda Inf Ishak Junaidi sebagai Komandan Upacara, Ketua DPRD Kab. Pesisir Barat Agus Cik Pembaca Tek Proklamasi, petugas pengibaran bendera Merah Putih dari Paskibra Kab. Pesisir Barat.

Turut hadir pada upacara tersebut diatas, Plt Sekda Kab. Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP, Asisten I Audi Marpi, S.Pd.,MM., Asisten II Drs. Zukri Amin, MP, Plt. Asisten III Drs Jon Edwar, MPd, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Para Kepala OPD, Forkopimda Lambar-Pesibar, dan diikuti oleh para Peserta Upacara dari Unsur TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan, dan ASN Pemkab Pesisir Barat, serta Siswa Siswi dari SMA dan SMP.

Di akhir kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada resor Kepolisian serta pemberian remisi oleh Bupati Pesisir Barat dan peninjauan langsung Lokasi Kompetisi Selancar Ombak Krui sekaligus pemberian Bendera Merah Putih kepada peselancar yang akan dikibarkan di Pantai Labuhan Jukung.

INFO REDAKSI