Krui,

Upacara Paripurna Bulanan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2020,
Lapangan Merdeka Labuhan Jukung
Senin 17 Februari 2020

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tedi Zadmiko, SKM., SH.,MM menginformasikan bahwa Upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina,SP.,MH.
Turut hadir Kapolsek Pesisir Tengah, Perwira Penghubung Kodim 0422, Perwakilan dari Kejaksaan, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD Se-kabupaten Pesisir Barat dan Para Peserta Upacara.

Dalam sambutan yang Wakil Bupati Pesisir Barat menyampaikan rasa syukur alhamdulillah pada tanggal 7 februari minggu lalu Bandara Muhammad Taufik Kiemas sudah mulai beroperasi, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat serta turut mendukung kemajuan penerbangan kita.

Penerbangan ini merupakan strategi kita untuk mempermudah sisi investasi serta upaya dalam memperkenalkan Kabupaten Pesisir Barat terutama pada sektor pariwisata.
meskipun hanya bisa melayani 3 hari penerbangan dalam seminggu, saya berharap penerbangan wings air ini dapat beroperasi dengan lancar, aman dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan seluruh pejabat di kabupaten pesisir barat yang akan melaksanakan dinas luar. saya juga menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kiranya dapat memanfaatkan transportasi udara ini dengan sebaik mungkin.

Pada awal bulan maret nanti, Kabupaten Pesisir Barat akan mengadakan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten. kegiatan MTQ ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dan umat islam di Kabupaten Pesisir Barat karena MTQ merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun dari tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga Nasional dan Internasional tentunya pelaksanaan musabaqah ini tidak hanya sekedar bermakna sebagai syiar islam saja, tetapi lebih jauh diharapkan menjadi barometer untuk mengukur hasil atau out come dari kegiatan pembelajaran al-qur’an yang berlangsung dimasyarakat yang tersebar di Kabupaten Pesisir Barat.

Sehubung akan dilaksanakan kegiatan tersebut, saya mengajak seluruh ASN, serta para Stakeholder di Kabupaten Pesisir Barat untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Pesisir Barat. terutama pada bagian kesra untuk terus berkoordinasi dengan kantor wilayah Kemenag Pesisir Barat serta LPTQ Kabupaten Pesisir Barat untuk lebih mematangkan persiapan MTQ tingkat Kabupaten Pesisir Barat. sudah sepantasnya kehidupan beragama di Pesisir Barat harus terus kita dorong dan kita dukung serta ditingkatkan agar memberikan sumbangan nyata bagi terciptanya suasana yang aman, damai dan harmonis.