Krui,

UPACARA PARIPURNA BULANAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR BARAT. 

Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Senin 18 Juli 2022.

Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi.,S.IP.,M.M.,Menginformasikan bahwa upacara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat bertindak sebagai Inspektur Upacara.,dan sebagai komandan upacara M.Abrido Pratama.,S.STP.,M.H.,serta bertindak sebagai Perwira upacara Siswandi.,S.Kom.,M.H.,dan juga dihadiri Oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Forkopimda Lambar-Pesibar dan Peserta upacara dari perwakilan Seluruh OPD. 

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs .Agus Istiqlal, S.,H,.MH.,Dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Pesisir Barat

Mengatakan upacara pada hari ini merupakan upacara rutin bulanan di kabupaten pesisir barat, pada kesempatan ini saya mengajak kita semua, baik yang bertugas pada instansi vertikal, tni-polri, bumd, bumn maupun aparatur sipil negara (asn) pada jajaran pemerintah kabupaten pesisir barat untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

untuk itu saya mengajak kita semua untuk selalu memegang teguh amanah para perintis dan pendiri kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini, yaitu dengan meningkatkan kinerja serta kedisplinan kita semua sehingga hasil pembangunan di kabupaten pesisir barat ini akan membawa manfaat yg lebih besar terhadap kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

dalam rangka upacara paripurna bulanan ini diharapkan kabupaten pesisir barat bisa terus maju dan berkembang lebih baik lagi. pemerintah daerah telah berupaya secara maksimal dalam rangka melaksanakan percepatan pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa melupakan nilai- nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu.

selanjutnya, mari kita tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan yang ada di kabupaten pesisir barat sehingga kita dapat mengejar ketertinggalan dengan kabupaten- kabupaten lain yang berada di negara kesatuan republik indonesia (nkri) ini. kita menyadari dan mensyukuri telah cukup banyak kemajuan dan perubahan seperti pembangunan di bidang infrastruktur diantaranya telah dibukanya ruas jalan baru untuk memperlancar ekonomi masyarakat, pembangunan kantor pemerintahan baik kantor dprd yang sudah ditempati maupun kantor bupati dan opd lainnya yang sedang dalam proses penyelesaian.

di akhir sambutannya Bupati mengatakan bahwa kita masih dalam suasana idul adha 1443 hijriyah maka dari itu saya secara pribadi beserta segenap jajaran pemerintah kabupaten pesisir barat mengucapkan “selamat hari raya idul adha 1443 hijriyah. taqabbalallahu minna waminkum taqabbal ya karim, minal aidin wal faidzin, mohon ma’af lahir dan batin.

 

 

INFO REDAKSI