Krui,

UNDANGAN VICON ROADSHOW TRIBUN NETWORK SUMATRA TRAVEL DESTINATION SUMMIT. 

Ruang Asisten I Setdakab, Selasa 06 Juli 2021

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Menerima Undangan Vicon Roadshow Tribun Network Sumatra Travel Destination Summit (STDS). 

Bupati Kabupaten Pesisir Barat Dr.Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Pesisir Barat Audi Marfi, S.Pd., MM , Perwakilan Dinas Pariwisata Kepala Bidang SDM Hudri, SKM.,MM, dan Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kab. Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, M. Si. 

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Pesisir Barat Penyampaian bahwa Pesisir Barat Memiliki Banyak sekali Destinasi Wisata, baik alam maupun wisata Budaya. Salah satu Wisata Unggulan Pesisir Barat yaitu Pantai Tanjung Setia, yang sudah dikenal Wisatawan Lokal maupun Mancanegara karna ombaknya dan Pantai yang berpasir putih. 

Pesisir Barat juga mengadakan Lomba Surfing Krui-Pro kelas Dunia yang diikuti Beberapa Negara, Yang 2017 sudah menarik minat Wisatawan Mancanegara mencapai 32000 lebih Untuk Berkunjung. 

Selanjutnya Audi Marfi.,S.Pd.,MM. Berharap agar ini dapat memotivasi semua pelaku wisata untuk bersinergi, dan berkomitmen dalam membangkitkan industri pariwisata di Lampung, Khususnya di Kabupaten Pesisir Barat sehingga dapat lebih dikenal dan dipercaya untuk dikunjungi wisatawan, Baik lokal maupun mancanegara.