Krui,
Menu

TP PKK Kabupaten Pesisir Barat menggelar acara Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja 2019TP PKK Kabupaten Pesisir Barat menggelar acara Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) 2019 di Gedung TP PKK Kabupaten Pesisir Barat pada hari Selasa, 2 Juli 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM.,MM menyampaikan bahwa hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pesisir Barat Dra.Parida Milladiyah Lingga, Toni Fisher sebagai narasumber dari Provinsi Lampung, dan seluruh anggota TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat.

Ucapan terima kasih Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan dalam laporan kegiatan atas semangat dan jiwa dharma seluruh anggota PKK yang selalu menjadi pelopor pencetak generasi bangsa yang sehat dan cerdas. Harapannya dengan diadakannya kegiatan sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja ini seluruh anggot PKK mendapatkan tambahan ilmu yang bermanfaat khususnya dalam tata cara Pola Asuh Anak dan Remaja.

Lanjutnya Ketua TP PKK menyebutkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan generasi muda yang berkualitas agar terus-menerus tumbuh generasi muda yang cerdas, hebat, maju, dan berkualitas. Serta Pentingnya peran orang tua dalam mendidik ketika perubahan dan perkembangan teknologi serta informasi semakin canggih saat ini. Sehingga tingkat kontrol orang tua sangat penting dan harus berkomunikasi serta sikap terbuka terhadap anak agar hubungan terus terjaga.