Krui -

TINGKATKAN SILATURAHMI, BUPATI PESISIR BARAT GELAR COFFE MORNING DENGAN INSAN PERS

Krui, Rabu 24 Mei 2023.

Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi,. S.IP., M.M. menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal,.SH.MH. menggelar kegiatan Coffe Morning (Ngopi Pagi) bersama Insan Pers di Kabupaten Pesisir Barat bertempat di Lobi utama Gedung A Lantai I Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan Insan Pers sekaligus dalam rangka memperkokoh Persatuan, meningkatkan solidaritas dan rasa kekeluargaan antara Pemkab Pesisir Barat dengan para Insan Pers se-Pesisir Barat.

Hadir mendampingi Bupati Bupati, Plt.Sekretaris Daerah Drs.Jon Edwar,.M.Pd., Para Staf Ahli Bupati, Asisten Bupati, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga Ketua-ketua organisasi Pers se-Kabupaten Pesisir Barat diantaranya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI), Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO), Ketua Aliansi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) , Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia (AKJII), Forum Pers Independent Indonesia (FPII), serta wartawan-wartawan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.  

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat menyampaikan bahwa tujuan digelarnya Coffe Morning ini dalam rangka mempererat silaturahmi, keakraban sekaligus meningkatkan sinergisitas antara Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan Insan Pers dalam rangka penyebarluasan informasi pembangunan kepada masyarakat. 

“Kita pagi ini menggelar Ngopi Pagi atau Coffe Morning, harapannya dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi, meningkatkan keakraban antara jajaran pemerintah Pesisir Barat dengan rekan-rekan Jurnalis, sehingga rekan-rekan jurnalis dapat lebih terbuka dalam menyampaikan aspirasi masyarakat kepada kami", jelas Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pesisir Barat menyampaikan bahwa Kabupaten Pesisir Barat akan menggelar Event Internasional yakni WSL Krui Pro QS 5000 dan Krui Fair, dimana kedua event tersebut akan dilaksanakan pada Bulan Juni Nanti.

“Kabupaten Pesisir Barat pada Bulan Juni akan melakasanakan dua event besar yakni WSL Krui Pro QS 5000 dan Krui Fair , oleh karena itu atas nama Pemkab Pesisir Barat saya mengajak rekan-rekan media untuk membantu mempromosikan dan mensukseskan Event Surving Internasional Krui Pro QS 5000 dan Krui Fair, medialah salah satu ujung tombak untuk mempromosikan kegiatan tersebut", tutup Bupati