Krui -

TEDI ZADMIKO KEMBALI TERPILIH JADI KETUA HAPKIDO PESIBAR

PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pengurus cabang (Pengcab) Hapkido Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), dengan hasil Tedi Zadmiko, S.KM., S.H., M.M., kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengcab Hapkido Pesibar periode 2024-2028, Sabtu (27/1/2024).

Ketua Hapkido Pesibar terpilih, Tedi Zadmiko, mengatakan bahwa Cabang Olahraga (Cabor) Hapkido relatif baru di Indonesia, khususnya di Pesibar. Masyarakat pun belum begitu mengenal Cabor yang satu ini. Sehingga sosialisasi kepada masyarakat harus terus digaungkan.

"Saya yakin kedepan, Hapkido dapat berkembang pesat di Pesibar dan melahirkan atlet yang berbakat untuk meraih prestasi di tingkat daerah, nasional, maupun internasional,” kata Tedi

Masih kata Tedi Zadmiko, meski masih baru, Hapkido di Pesibar sudah mampu menorehkan prestasi. "Hapkido Pesibar sudah menorehkan prestasi baik daerah maupun nasional. Kedepan, dalam pengurusan baru saya yakin dapat lebih meningkat,” Tambahnya

Sementara itu, Pengurus Daerah (Pengda) Hapkido Lampung, Dr. I Bagus Wiguna menyampaikan apresiasi kepada Pengcab Hapkido Pesibar Periode 2020-2024. "Pengda mengapresiasi atas konsistennya Hapkido Pesibar, bahkan ada satu atlet Hapkido Pesibar yang masih disiapkan untuk ikut dalam kejuaraan di PON,” kata Bagus.

Bagus melanjutkan, potensi atlet Pesibar cukup besar, prestasi yang ditorehkan cukup maksimal, sehingga pada kepengurusan kedepan dirinya berharap lebih dengan dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi.