Krui,

Bupati Pesisir Barat Menyambut Secara Langsung silaturahmi (Audiensi) dengan Media Kupas Tuntas.
Di Ruang Batu Gughi, Selasa 19 Januari 2021.

Diinformasikan, Jajaran direksi media Kupas Tuntas Grup melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pesisir Barat. Dipimpin oleh pemimpin perusahaan, rombongan diterima oleh Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH didampingi Kepala Bappeda dan Kadis KOMINFO beserta jajaran.

Pimpinan perusahaan Kupas Tuntas Suhaili,SE menyampaikan bahwa Kupas Tuntas siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk memajukan Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

Bupati Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada media Kupas Tuntas yang selama ini menjadi salah satu media tiada henti-hentinya memberikan informasi terkait apa-apa program dan kebijakan yang di buat oleh pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Selanjutnya, Bupati Pesisir Barat mengatakan, dengan melanjutkan kerjasama kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Tanpa media dunia ini tidak sempurna. Berita yang disuguhkan oleh media harus menyejukkan para pihak.

Dengan segala keterbatasan, Pesisir Barat terus berusaha mengejar ketertinggalan. Dan siap bersaing dengan daerah lain.

"Dengan objek wisata Pesisir Barat yang berdaya jual, dan perlu di eksplore media agar diketahui dunia.

Bupati juga berharap kepada Kupas Tuntas agar terus menjadi media yang independent, melalui penyampaian informasi yang faktual kepada masyarakat, dan berdiri diatas kepentingan semua golongan.

Dikesempatan itu juga, jajaran direksi menyerahkan cinderamata kepada Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH,
MH.