Krui,

Sertijab Camat Krui Selatan

Krui Selatan Senin, 03 Oktober 2022

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi,S.IP.,MM. Menginformasikan bahwa serah terima jabatan (sertijab) grati Purna Bakti Yuniarti, S.Pd. Kepada Plt Camat Suryadi, S.IP.MM. dilakasanakan di kantor kecamatan Krui selatan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan lagu mars Pesisir Barat Dan di lanjutkan pembacaan Surat keputusan, penandatanganan serta penyerahan Surat Serah Terima Jabatan oleh Assisten Bidang Administrasi Umum kepada Suryadi, S.IP.,MM selaku Plt camat krui selatan.

Hadir dalam acara tersebut Plt Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Jon Edwar,M.Pd. Forkopimda, Pratin se-Kecamatan Krui Selatan beserta Ibu TP-PKK Pekon, Ketua LHP serta tamu undangan Lainnya.

Dalam sambutan Yuniarti,S.Pd. menyatakan ucapan banyak banyak terimakasih pada semua tamu undangan yang hadir dan mengatakan Terhitung sejak tanggal 01 Oktober 2022 sudah masuk dalam Purna tugas.

Yuniarti juga mengucak terimakasih kepada pemerintah kabupaten Pesisir Barat telah diberi kepercayaan untuk mengemban jabatan sebagai camat Krui selatan.

"Saya diujung pengabdian ini saya di percaya oleh bapak Bupati Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. Sebagai camat Krui selatan tentunya hal ini sangat membanggakan bagi saya," ujar Yuniarti.

Diakhir sambutannya Yuniarti menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh tamu undangan dan selur pegawai di kecamatan Krui selatan.

”Hari ini Saya pribadi dan mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, kepada seluruh jajaran dan semua tamu undangan yang hadir hari ini. Mungkin selama saya memegang Jabatan sebagai Camat, di dalam menjalankan tugas ada kekeliruan langkah atau ucap kata yang kurang berkenan dihati bapak ibu sekalian, sekali lagi saya mohon maaf,” ucap Yuniarti.

Sementara itu Plt Camat Krui selatan Suryadi saat memberikan sambutan pertamanya sebagai Plt Camat Krui selatan mengatakan kalau dirinya jadi Plt adalah atas penunjukan resmi dari Bupati Pesisir Barat agar tidak terjadi kekosongan pemimpin dalam pemerintahan khususnya Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat.

"Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kepercayaan yang di berikan kepada saya, untuk melanjutkan kepemimpinan di pemerintahan kecamatan Krui selatan ini,” ujar suryadi.

Suryadi juga mengatakan bahwasanya ia menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Camat Krui selatan sampai dilantiknya pejabat Camat difinitif.

INFO REDAKSI