Krui,

Serah terima jembatan gantung way mahnai lunik dari kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat melalui direktorat jenderal bina marga Provinsi Lampung kepada pemerintah daerah Kabupaten Pesisir Barat.
Balai kencana, Selasa 22 Desember 2020.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Pesisir Barat Ir. N Lingga Kusuma, MP didampingi perwakilan dari BPKAD, Dinas PU, serta pemerintahan Pekon setempat, kepala satker pelaksanaan jalan Nasional wilayah 2 provinsi Lampung Ir. Rifat Syakir, MT, dan Kepala balai pelaksanaan jalan Nasional Lampung Tien Marlia, ST, MT

Pengerjaan proyek jembatan gantung way mahnai lunik memakan waktu sekitar 6 bulan dan telah selesai pengerjaannya diakhir tahun 2019, setelah hampir 1 tahun masa percobaan kemudian jembatan ini diserah terimakan kepada pemerintah daerah kabupaten pesisir barat yang pada kesempatan kali ini diwakilkan oleh sekda pesisir barat Ir. N Lingga Kusuma, MP.

Sekda pesisir barat berpesan kepada peratin setempat untuk menjaga dan merawat jembatan ini dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya sesuai dengan petunjuk penggunaan jembatan yang tertera di antaranya yaitu tidak boleh melebihi kapasitas 40 orang dan tidak boleh dilalui oleh kendaraan mobil, kecuali ambulans dan dalam keadaan darurat.