Krui,

SERAH TERIMA DAN PENANDATANGANAN NASKAH HIBAH BARANG MILIK NEGARA (BMN) RUMAH KHUSUS NELAYAN DI PEKON KUTA JAWA KECAMATAN BANGKUNAT.

Kantor Bupati Pesisir Barat, Villa Repong Ramdo Way Batu, Rabu 13 Oktober 2021.

Serah Terima Dan Penandatanganan Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) tersebut Antara Direktur Jendral Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahahan Rakyat yang diwakili oleh Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Lampung Heriyanto, ST., MT Dengan Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal SH., M.H

Turut mendampingi Bupati Pesisir Barat, Plt. Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Drs. Gunawan, M.Si, Anggota DPRD Pesisir Barat Gusti Kadi Artawan beserta Faizal, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Ir. Armand Achyuni, kepala Dinas Perikanan Armen Qodar, SP., MM.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Pesisir Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur Jendral Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat beserta rombongannya atas kerjasama yang baik, semoga dengan Hibah dan pendatanganan Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) Rumah khusus Nelayan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas terutama untuk Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat berharap, bantuan ini akan terus berlanjut dan kedepannya Pemerintah Pusat dapat memberikan bantuan rumah khusus nelayan, sehingga kemajuan di kabupaten Pesisir Barat dapat terus meningkat dan merata, dan masyarakat dapat memanfaatkan serta menjaganya sebaik-baiknya.

Di akhir kegiatan, Bupati Pesisir beserta jajaranya dan Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Lampung beserta rombongannya meninjau langsung Rumah khusus Nelayan, lokasi yang berada di Pekon Way Redak.