Krui,

SEKERTARIS DAERAH KABUPATEN PESISIR BARAT MONITORING PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB)

Kampus ITERA, Lampung Selatan, Kamis 2 Desember 2021

Pelaksanaan kegiatan SKB yang merupakan tahapan seleksi dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2021 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat bertempat di Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Sekertaris Daerah (Sekda) Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP., didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pesisir Barat Syahrial Abadi, S.Sos., MM. meninjau langsung kegiatan SKB pada pagi ini dimana 3 peserta tidak menghadiri seleksi dan dinyatakan tidak lolos secara langsung oleh panitia.

“Alhamdulillah pelaksanaan SKB CPNS sudah dilaksanakan, karena hanya satu sesi jadi hanya sebentar pelaksanaanya dan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, hanya saja ada tiga peserta yang tidak hadir dan langsung dinyatakan gugur", ungkap Sekda Pesisir Barat.

Pelaksanaan SKB CPNS tahun anggaran 2021 tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena situasi pandemi COVID-19 belum sepenuhnya usai.

“Karena masih dalam kondisi pandmei COVID-19, jadi baik peserta maupun panitia tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, bahkan peserta diwajibkan membawa surat keterangan bebas COVID-19", ujarnya

Pengumuman resmi hasil tes akan diumumkan oleh BKD Kabupaten Pesisir Barat setelah pelaksanaan SKB CPNS tahun anggaran 202 dilaksanakan.

“Dalam pelaksanaan SKB CPNS itu, para peserta sudah mengetahui nilainya masing-masing, karena tes tahun ini langsung terkoneksi dengan server untuk menampilkan perolehan skor peserta", tambahnya

Sekda Pesisir Barat berpesan kepada seluruh peserta agar tetap semangat dan jangan mudah menyerah, hasil dari seleksi SKB CPNS yang telah diikuti merupakan upaya dan usaha terbaik yang dilakukan oleh seluruh peserta.

INFO REDAKSI