Krui,

RESEPSI PERNIKAHAN PUTRI KEDUA BUPATI PESISIR BARAT 

Krui, Sabtu 29 Oktober 2022

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,M.M menginformasikan bahwa Resepsi Pernikahan Putri Kedua Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,. SH.,M.H yang bernama Emyra Lil Adella Mazda dengan Sultan Mochammad Fahdli Putra ketiga Bapak Ir. Ilman Gazali dari Kota Bandung Jawa Barat (Ngunduh Mantu) yang bertempat di GSG Selalaw Labuhan Jukung Kec. Pesisir Tengah.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, S.H, M.M beserta jajarannya, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Wakilnya Drs. Mad Hasnurin beserta jajaranya, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H, Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat beserta anggotanya, Plt. Sekda Kab. Pesisir Barat, Staf Ahli Bupati, para Asisten, seluruh Kepala OPD, Para Saibatin Marga Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Lambar-Pesibar, Peratin Se-Kabupaten Pesisir Barat, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan seluruh lapisan masyarakat, serta tamu undangan.

Pembukaan Resepsi Pernikahan Emyra Lil Adella Mazda dengan Sultan Mochammad Fahdli dipersembahkan berbagai macam tarian adat Lampung yang merupakan sebuah tradisi kabupaten Pesisir Barat dalam penyambutan Kedua mempelai beserta Ahli rumah dan pihak besan.

Dalam Resepsi Pernikahan tersebut, juga dimeriahkan oleh Artis Ibukota Penyanyi Lagu Lampung Iwan Sagita

beserta lainya.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zukri Amin, MP mewakili shohibul Hajat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat beserta seluruh tamu undangan, yang telah berkenan hadir dalam acara Resepsi Pernikahan Putri kedua Bupati Pesisir Barat.

Juga mengucapkan terimakasih kepada minak muakhi yang telah ikut serta dan berpartisipasi dalam menyelenggarakan Resepsi Pernikahan ini.

Kehadiran Bapak/Ibu merupakan suatu kehormatan bagi kami, sekaligus menyaksikan langsung dan ikut memeriahkan acara pernikahan ananda berdua.

Kami juga menghanturkan do'a restu yang tulus kepada seluruh elemen masyarakat beserta tamu undangan, agar ananda berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah, senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT.

Resepsi Pernikahan ini juga merupakan wadah silaturahmi serta wujud kebersamaan dalam membentuk suatu keluarga yang harmonis, bahagia dan sejahtera.

Asisten II juga berharap semoga dalam acara Resepsi Pernikahan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua dan terjalin hubungan kekeluargaan yang baik.

Di akhir Acara Resepsi Pernikahan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan kedua memplai dilanjutkan dengan makan siang bersama.

INFO REDAKSI