Krui,

RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN KERJA KETUA TIM PENGGERAK TP PKK PROVINSI LAMPUNG

Sekretariat TP PKK, Rabu 06 Oktober 2021

Rapat dipimpin langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal didampingi oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Pesisir Barat Farida Milladiyah Lingga dan Kadis PMP Pesisir Barat Edwin Kastolani B, SH.,MP. Sebagai Ketua Pelaksana.

Turut hadir dalam acara tersebut Perwakilan dari setiap OPD terkait, Palang Merah Indonesia, Pengurus Darma Wanita Kabupaten Pesisir Barat, Yayasan Jantung Indonesia, Dekranasda, dan Perwosi. 

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal menyampaikan ucapan terimakasih kepada OPD dan Instansi terkait yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung pada tanggal 20 S.d 21 Oktober 2021 mendatang.

Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat juga menyampaikan pada acara penyambutan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mendatang, panitia yang bertugas sebagai penyambut tamu menggunakan atasan berwarna putih, bawahan sinjang yang merupakan khas Pesisir Barat dan jilbab berwarna kuning.

Beliau menegaskan bahwa mensukseskan acara ini merupakan tanggung jawab bersama dari setiap OPD. Beliau juga berharap mudah-mudahan persiapan bisa dilakukan secara maksimal dan baik sehingga memberikan kesan yang tak terlupakan untuk TP PKK Provinsi Lampung.