Krui -

Rapat Persiapan Event Krui Fair 2023

Krui, Kamis 09 Februari 2023

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP., MM. menginformasikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), melaksanakan Rapat Persiapan Event Krui Fair 2023 yang mengangkat Tema "UMKM Bangkit, Bela dan Beli Produk UMKM Pesisir Barat", yang bertempat di ruang rapat Kantor DPMPTSP, Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat Gedung A Lantai 1 Kec. Pesisir Tengah.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Drs. Jon Edwar, M.Pd, dan diikuti oleh para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dalam arahan Kepala Dinas DPMPTSP Drs. Jon Edwar, M.Pd, menyampaikan Pelaksanaan Krui Fair direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juni dan Juli 2023, serangkaian dengan event Surfing Internasional Krui Pro.
Selain itu, diharapkan agar semua OPD terkait bisa memiliki satu tujuan, yakni mengangkat produk-produk UMKM di Pesisir Barat, serta memaksimalkan promosi rangkaian-rangkaian event yang akan diselenggarakan.

Kegiatan Krui Fair akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Kec. Pesisir Tengah, dan Krui Pro akan diselenggarakan di Pantai Tanjung Setia Kec. Pesisir Selatan.
Dalam rangkaian kegiatan event-event yang akan diselenggarakan pada tahun 2023, baik acara di Provinsi, Kabupaten, Nasional, dan Internasional, yang akan disusun secara keseluruhan untuk mengangkat UMKM di Kabupaten Pesisir Barat.

Diakhir arahannya Kepala Dinas DPMPTSP berharap, semua rangkaian event ini bisa memberikan dampak positif bagi daerah Pesisir Barat, baik di sektor pariwisata, perdagangan, dan investasi.