Krui,

RAPAT PENATAAN PASAR PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR BARAT.

DI OR CUKUH TANGKIL, KAMIS 11 JUNI 2020

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan.,M.Si menginformasikan Bahwa acara tersebut diatas dipimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH dan didampingi oleh kepala Dishub, Kepala Dinas Koperindag dan Kasat Pol PP serta dihadiri oleh Kepala Pasar dan Perwakilan dari OPD terkait.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat menyampaikan bahwa rapat ini guna untuk mencari solusi penataan pasar serta mencari solusi agar para pedagang lebih nyaman dan sejahtera.

Pada kesempatan kali ini tidak hentinya Bupati Pesisir Barat mengingatkan kepada pedagang maupun masyarakat yang beraktivitas di pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya, kepala pasar memberikan masukan kepada Pemda Pesibar salah satunya dari kepala pasar Way Batu, ia mengatakan agar semua angkutan barang maupun angkutan orang agar masuk di terminal dan mereka minta untuk melengkapi fasilitas termasuk tempat buat penumpang yang hendak menunggu mobil angkutan.

Dalam hal yang sama Kepala pasar Biha, meminta tambahan pengamanan dari satpol PP agar melakukan pengamanan dan penertiban para pedagang nakal yang ada di pasar Biha.