Krui,

Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Nota Penjelasan Ranperda Usul Kepala Daerah dan Tanggapan Pemerintah Atas Ranperda Inisiatif DPRD Tahun Anggaran 2022 

Gedung DPRD, Kamis 07 Juli 2022

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Nota Penjelasan Ranperda Usul Kepala Daerah dan Tanggapan Pemerintah Atas Ranperda Inisiatif DPRD Tahun Anggaran 2022 yang berlokasi di Gedung DPRD Kabupaten Pesisir Barat.

Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa dalam acara tersebut hadir unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat-Lampung  Barat, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, para tenaga ahli DPRD Kabupaten Pesisir Barat, insan pers serta tamu undangan.

Wakil Bupati Pesisir Barat dalam tanggapan terhadap atas ranperda inisiatif DPRD Tahun Anggaran 2022 menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang tinggi kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik, bersama-sama Pemerintah Kabupaten Pesisir barat dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat. Dalam kesempatan ini kami menyampaikan tanggapan terhadap ranperda tahun 2022 yang berasal dari DPRD Kabupaten Pesisir Barat yaitu ranperda tentang fasilitasi pencegahan dan penanggulangan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Wakil Bupati juga menegaskan ranperda tentang fasilitasi pencegahan dan penanggulangan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika sejalan dengan visi pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melalui peningkatan perekonomian dan kualitas sumber daya manusia.

Dalam rangka mewujudkan tujuan pembangunan nasional dan visi pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, perlu dilakukan upaya secara terus menerus termasuk di bidang keamanan dan ketertiban serta di bidang kesejahteraan rakyat dengan memberikan perhatian khusus terhadap bahaya dan penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya.

Diakhir tanggapan, Wakil Bupati Pesisir Barat mengucapkan terima kasih atas adanya insiatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesisir Barat mengajukan ranperda tentang fasilitasi pencegahan dan penanggulangan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta diharapkan masyarakat akan memperoleh perlindungan dalam bentuk fasilitasi pencegahan dan penanggulangan terhadap  penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

INFO REDAKSI