Krui,

Pj. Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, SE., MM Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun Pesisir Barat Ke-8 Tahun 2021

Gedung DPRD, Rabu 21 April 2021

Diinformasikan hadir dalam acara tersebut Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat , Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan Seluruh Tamu Undangan. 

Dalam Sambutannya Pj. Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, SE., MM Mengucapkan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat yang telah mengagendakan rapat paripurna istimewa ini, kepada segenap pimpinan hingga staf pelaksana pada perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-8 Pesisir Barat Tahun 2021.

Pj. Bupati Pesisir Barat juga mengapresiasi seluruh stakeholders pembangunan pesisir barat, mulai dari forkopimda, investor, pelaku usaha, pemuka agama, tokoh adat dan segenap masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah di negeri para saibatin dan para ulama yang kita cintai.

Pj. Bupati Pesisir Barat mengajak kita semua, baik yang bertugas pada instansi Vertikal, Tni-Polri, BUMD, BUMN maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jajaran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

Pj. Bupati Pesisir Barat juga mengajak untuk mengimplementasikan berbagai ide dan gagasan serta mengembangkan berbagai potensi yang ada, karena kita telah memiliki kekayaan alam yang sangat memadai serta kekayaan budaya yang memiliki nilai-nilai luhur sebagai bekal kita semua dalam menyusun berbagai program pembangunan daerah. 

Diakhir sambutannya Pj. Bupati Pesisir Barat mengatakan dalam momentum HUT Pesisir Barat ke-8 diharapkan kabupaten ini bisa terus maju dan berkembang lebih baik lagi. Pemerintah daerah telah berupaya secara maksimal dalam rangka meleksanakan percepatan pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu. Sehingga akan tercapainya visi kabupaten pesisir barat yaitu menuju masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera.