Krui,

RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN PESISIR BARAT DENGAN ACARA PERSETUJUAN DAN PENANDATANGANGANAN KESEPAKATAN RAPBD-P TAHUN ANGGARAN 2020.
Kantor DPRD Kab. Pesisir Barat, Senin 14 September 2020.


Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina S.P.,M.H Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pesisir Barat Dengan Acara Persetujuan dan Penandatanganan Kesepakatan
RAPBD-P Tahun Anggaran 2020.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Pesibar Nazrul Arif, Wakil Ketua I Piddinuri, dan Wakil Ketua II Aliyudiem.

Plt Kepala Dinas KOMINFO Kabupaten Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, MS.i menginformasikan
Hadir Dalam Acara tersebut Ketua, wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat, Asisten, Staf Ahli, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,camat Se-Kabupaten Pesisir Barat,Tim Ahli dan pakar DPRD Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat yang disampaikan oleh Wakil Bupati Pesisir Barat.
Menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota Dewan yang terhormat atas kebersamaan dalam pelaksanaan Pembangunan di Daerah yang kita cintai ini. berkat kebersamaan yang terus terpelihara dan dilandasi saling pengertian yang positif untuk kepentingan rakyat, dan pembangunan Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai.
kerjasama dan koordinasi sebagai mitra yang setara dalam Penyelenggaraan Pembangunan Daerah yang terus terpelihara, menjadi harapan kita dalam pelaksanaan berbagai kegiatan Agenda Pembangunan, begitupun pembahasan rancangan peraturan Daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Pesisir Barat Tahun Anggaran 2019 yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.

Sebagaimana yang telah kami uraikan Dalam rancangan peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran pendapatan dan belanja Daerah kabupaten Besisir Barat Tahun anggaran 2020 telah tersusun pada struktur APBD yang terdiri dari pendapatan, belanja maupun pembiayaan. Dalam rangka mengakomodir kepentingan pelayanan terhadap masyarakat kabupaten Pesisir Barat.


Bupati mengingatkan kepada seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sebagai pengelola penerimaan Daerah agar dapat mengupayakan intensifikasi dan ekstensifikasi seluruh sumber-sumber pendapatan, sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan. sebagai pelaksanaan dari peraturan Daerah tentang perubahan Anggaran pendapatan dan belanja Daerah Kabupaten Pesisir Barat Tahun Anggaran 2020, khususnya dalam pengeluaran Anggaran Belanja, kiranya selalu berpedoman kepada prinsip efektif, efisien dan ekonomis serta ketentuan dan peraturan yang berlaku. perlu diketahui bahwa, Anggaran yang disiapkan dalam perubahan-APBD adalah anggaran maksimal, oleh karenanya dalam pelaksanaan belanja hendaknya mengedepankan kedisiplinan kita semua terhadap pelaksanaan pengelolaan keuangan Daerah.

Diakhir sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota Dewan, khususnya Badan Anggaran legislatif, segenap komisi, serta kepada segenap fraksi yang telah bekerja secara maksimal dengan mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran guna penyelesaian pembahasan rancangan peraturan daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Pesisir Barat Tahun Anggaran 2020 dalam suatu bingkai kerja sama yang baik, serta dilandasi dengan rasa tanggung jawab terhadap Pembangunan Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai.
Semoga kita semua senantiasa diberi kekuatan,hidayah dan karunia dari Allah SWT dalam mewujudkan,masyarakat Pesisir Barat yang madani,mandiri dan sejahtera.