Krui,

RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN PESISIR BARAT DENGAN ACARA PENETAPAN PROGRAM PEMBENTUKAN PERDA T.A 2023

Krui, Senin 31 Oktober 2022

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi,S.IP.,MM menginformasikan bahwa Bupati Dr.Drs. Agus Istiqlal, SH., MH mengikuti Rapat Paripurna tersebut di Gedung DPRD Kabupaten Pesisir Barat Kec. Pesisir Tengah 

Rapat itu juga dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Pesisir Barat Agus Cik dan diikuti oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD, juga dihadiri Pejabat tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Pesisir Barat, Forkopimda Lambar -Pesibar, Camat Se-kabupaten Pesisir Barat, serta tamu undangan.

Bupati Dr.Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH dalam rapat itu juga menyampaikan Rapat Paripurna Propemperda merupakan komitmen bersama untuk membangun dan membentuk infrastruktur hukum dalam penyelenggaraan Pemerintahan, juga pembangunan penetapan regulasi-regulasi Daerah untuk efektifitas pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan masyarakat Pesisir Barat. 

Kami berkeyakinan dengan kerjasama yang baik dan saling berkomitmen, maka antara Lembaga Eksekutif dan Legislatif akan dapat bersama-sama menyelesaikan program Pembangunan dengan baik dalam masa sidang yang ditetapkan selama Tahun 2022.

Diakhir acara Ketua DPRD Kab. Pesisir Barat menyampaikan bahwa jam 14:00 Wib akan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Pengesahan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Pesisir Barat Tahun Anggaran 2023.

INFO REDAKSI