Krui -

RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA MEMATANGKAN PERSIAPAN PEMECAHAN REKOR MURI PADA PELAKSANAAN EVENT KRUI FAIR TAHUN 2023

Krui, Rabu 24 Mei 2023


Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) "Persiapan Pemecahan Rekor Muri 1500 Krui Bersinjang Dalam Rangka Memeriahkan Event Krui Fair Tahun 2023" yang mengangkat tema "UMKM Bangkit, Bela dan Beli Produk UMKM Pesisir Barat" bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Gedung A lantai 3 Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat.

Turut hadir mengikuti Rapat tersebut diatas, Plt. Sekretaris Daerah, Drs. Jon Edwar, M.Pd; Asisten II Bidang Prekonomian dan Pembangunan, Drs. Zukri Amin, MP; dan para perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dalam arahannya, Plt. Sekda Sekaligus sebagai Kadis DPMPTSP, Drs.Jon Edwar, M.Pd. menyampaikan bahwa Pelaksanaan Krui Fair direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai dengan 26 Juni serangkaian dengan event Surfing Internasional Krui Pro yang dilaksanakan pada tanggal 12-18 Juni.

"Acara kita kali ini akan sedikit berbeda karena kita akan melakukan pemecahan Rekor Muri 1500 Krui bersinjang, Saya mengajak agar OPD terkait bisa memiliki satu tujuan, yakni mengangkat produk-produk UMKM di Pesisir Barat", ungkap Plt. Sekda

Selanjutnya, Plt. Sekda menambahkan bahwa event Krui Fair akan dilaksanakan di Lapangan Upacara Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat, dengan harapan, dapat dijangkau oleh masyarakat diseluruh Kabupaten Pesisir Barat karena letaknya berada di tengah-tengah/Ibu Kota Krui sehingga dapat memberikan dampak positif kepada para pelaku UMKM (Usaha Menengah, Kecil dan Mikro).

"Event Krui Fair dilaksanakan di Lapangan Upacara Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat, diharapkan kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi para pelaku UMKM di Pesisir Barat", tambah Sekda.