Krui,

Rapat Forum Konsultasi Publik Kabupaten Pesisir Barat

Krui, Rabu 26 Oktober 2022

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,M.M menginformasikan bahwa Pemkab Pesisir Barat Menggelar Rapat Forum Konsultasi Publik Dalam Rangka Persiapan Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Pesisir Barat yang bertempat di rumah susun ASN Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah.

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zukri Amin, MP, didampingi Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs, Jhon Edwar. M. Pd, dan diikuti oleh para OPD terkait dan instansi vertikal.

Dalam arahan Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs, Jhon Edwar. M. Pd menyampaikan Mal Pelayananan Publik ini memang wajib dimiliki Pemerintah Daerah, oleh karena itu koordinasi dan kolaborasi kita kepada pimpinan sangatlah penting, karena pimpinan akan memberikan masukan dan arahan kepada kita dalam perencanaan dan pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Plt. Asisten III juga berharap bahwa kajian yang sipatnya teknisi harus kita konfirmasi dengan Dinas PUPR, Pemerintah Daerah sangan mengharapkan dukungan penuh dari berbagai organisasi terkait, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat sudah menyiapkan lahannya.

Rencana pembangunan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Pesisir Barat yang bertujuan mengintegrasikan Produk Layanan Publik dan Instansi Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, intansi vertikal dan BUMN/BUMD/Swasta.

Di akhir arahannya Plt. Asisten III berharap Penyelenggaran Mal Pelayanan Publik akan dapat mempermudah dan mempercepat proses Pelayanan Publik dalam mewujudkan pelayanan Pemerintah yang efektif dan efisien.

Untuk itu kami meminta kerjasama serta dukungan penuh dari OPD terkait dan instansi vertikal untuk dapat bergabung dalam penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Pesisir Barat.

Harapan kita bersama hal tersebut akan bisa terwujud demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat.

INFO REDAKSI