Krui,

RAMAH TAMAH PEMERINTAH PROVINSI LAMPUNG DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR BARAT

Aula Lamban Yoso, Selasa 24 Januari 2023

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung yang diwakili langsung oleh Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menggelar kegiatan ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang diwakili langsung oleh Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal. Kegiatan ramah tamah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah Kabupaten khususnya Kabupaten Pesisir Barat, dan menjadi momentum dalam meningkatkan kekompakan serta berkolaborasi dalam pembangunan yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat yang berada di seluruh daerah di Provinsi Lampung.

Turut Hadir dalam kegiatan ramah tamah tersebut diatas, Wakil Bupati Pesisir Barat, Ketua DPRD Pesisir Barat, para Pejabat (Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pelaksana) dari Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, serta Anggota TP-PKK dari Provinsi Lampung dan Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, yang telah berkenan hadir secara langsung dalam pelaksanaan kunjungan dan ramah tamah di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama (julukan Kabupaten Pesisir Barat/Krui).

"Kegiatan ramah tamah ini merupakan momentum yang luar biasa bagi kita semua. Dengan adanya kegiatan ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerja sama, serta dapat meningkatkan kekompakkan diantara kita semua (Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat)" ujar Bupati Pesisir Barat.

Selanjutnya, Bupati Pesisir Barat menyampaikan bahwa setelah selesai dibangunnya Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir (Kantor Bupati Pesisir Barat), Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan melaksanakan pembangunan Masjid Agung, Hutan Kota dan Taman Kota disekitaran Kantor Bupati Pesisir Barat.

"Setelah perjuangan yang sangat panjang dan sangat berat dikarenakan pandemi COVID-19. Alhamdulillah, Kantor Bupati Pesisir Barat sudah berdiri dan telah digunakan oleh beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dalam urusan perkantoran serta kegiatan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat" tambah Bupati Pesisir Barat.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajarannya atas sambutan yang begitu istimewa. Beliau berharap semoga silaturahmi ini tetap terjalin baik selamanya, serta tak bosan-bosannya melakukan kunjungan ke Krui (Kabupaten Pesisir Barat).

"Terimakasih kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajaran atas penyambutan yang begitu hangat dan istimewa kepada kami (Pemerintah Provinsi Lampung beserta jajaran). Kami mengharapkan kepada kita semua (Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan Pemerintah Provinsi Lampung) untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan yang akan terus dilaksanakan dalam rangka mensejahterakan dan memajukan masyarakat di seluruh daerah di Provinsi Lampung" pungas Gubernur Lampung.