Krui,

Ramah Tamah Bupati Pesisir Barat dengan Warga Dusun Proliman Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat.
bertempat di SDN 28 Krui, Selasa 12 Januari 2020.

Diinformasikan turut Hadir dalam acara tersebut Asisten 1 Audi Marfi, S.Pd.,MM, Kadis pendidikan Drs. John Edward M.Pd, Camat Bangkunat, Peratin Pekon Pagar Bukit, dan Masyarakat Dusun Proliman.

Dalam kunjungannya Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintahan pekon setempat yang telah menyambut dengan begitu antusias.

Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan, bahwa tiga poin harapan warga itu yakni infrastruktur jalan, pendidikan, dan kesehatan. Bupati Pesisir Barat akan berupaya penuhi tahun ini juga. "Konsultan hari ini juga langsung melakukan pengukuran jalan, untuk segera ditindaklanjuti ketahapan berikutnya".

Untuk bidang pendidikan, Bupati juga sudah meminta agar Disdikbud setempat segera melakukan penyusunan untuk perencanaan pembangunan gedung baru dan sarana dan prasarana, baik gedung SDN 28 Krui maupun SMPN Filial Satu Atap (Satap) 2 Krui.

"Sedangkan pada bidang kesehatan, dipastikan tahun ini juga akan dibangun minimal Puskesmas Pembantu (Pustu), guna mendukung optimalnya pelayanan kesehatan.


Bupati akan tetap berupaya maksimal untuk mencoba memenuhi harapan warga yang sudah sejak lama diidamkan itu. "Ini sepenuhnya hak masyarakat dan kewajiban kami untuk memenuhi. Maafkan saya kalau selama ini saya lalai memperhatikan warga saya.

Kepada seluruh siswa-siswi SDN 28 krui Bupati berpesan untuk tetap semangat dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, begitu pula dengan guru-guru untuk memberikan pelajaran yang terbaik meskipun dengan segala keterbatasan yang ada.