Krui,

RAKERCAB DAN PELANTIKAN PENGURUS BPC PHRI PESISIR BARAT PERIODE TAHUN 2022-2027

Krui, Jumat 03 Juni 2022

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H Menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Pelantikan Pengurus BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pesisir Barat Tahun 2022-2027 yang berlokasi di Villa Desa Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah. 

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Lambar-Pesibar, Ketua PHRI Provinsi Lampung Friyadi Indrawan, BBA, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana, di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat, Insan Pers dan Tamu Undangan.

Berdasarkan SK Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia.Nomor : 005/BPD-PHRI/SK-BPC/LPG/1/2022 Tentang Pengesahan Pengurus Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC-PHRI) Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H menyampaikan PHRI telah tumbuh menjadi sebuah asosiasi penting yang dekat dengan pemerintah dan sektor swasta terkait menyajikan aspirasi serta tantangan dari industri kepada pemerintah sehingga tercipta kebijakan yang terstruktur sesuai dengan kebutuhan riil industri. 

Untuk mencapai tujuan tersebut PHRI mempunyai tugas pokok dan fungsi untuk membina dan mengembangkan badan usaha yang bergerak di bidang jasa akomodasi atau perhotelan, usaha jasa makanan dan minuman/restoran serta lembaga pendidikan pariwisata, memajukan dan menumbuhkan semangat kepariwisataan dalam kehidupan masyarakat.   

Diakhir sambutan Bupati Pesisir Barat, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat beberapa hari lagi akan menyelenggarakan event tahunan bergensi yaitu penyelenggaraan kejuaraan selancar internasional Krui Pro QS 5000. 

Maka dari itu kami Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengajak perhimpunan hotel dan restoran indonesia (PHRI) Kabupaten Pesisir Barat untuk ikut mendukung penuh digelarnya event Krui Pro QS 5000 pada tanggal 11 s/d 17 juni 2022 mendatang dari mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari hotel dan restoran secara teknis ataupun pelaksanaannya.

INFO REDAKSI