Krui,

PROGRAM SAATNYA IKUT BERGERAK UNTUK RAKYAT YANG MEMBUTUHKAN (SIGER) PEMBAGIAN SEMBAKO BAGI WARGA TERKENA DAMPAK COVID-19.

Karya Penggawa, Jum'at 23 Oktober 2020.


Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna Mewakili Ketua TP PKK Provinsi Lampung, memimpin langsung kegiatan Program SIGER Pembagian Sembako bagi warga yang terkena dampak Covid-19.

Diinformasikan turut serta dalam Acara tersebut, Anggota TP-PKK Pesisir Barat, Pengurus Darma Wanita, Peratin Pekon Kebuayan, Peratin Way Nukak masyarakat, Masyarakat Pekon Way Nukak dan Kebuayan.

Dalam sambutannya PJS Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna menyampaikan bahwa Program SIGER merupakan program yang bertujuan untuk membantu masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat.
Selanjutnya, juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan serta menjaga kesehatan tubuh.

PJS Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna juga berharap dengan Pembagian Sembako ini, silaturrahmi kita tetap terjaga serta mempererat tali persaudaraan dan dapat meringankan beban masyarakat karna dampak Covid-19.