Krui,

Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna Mewakili Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Ibu Riana Sari Arinal melakukan pembagian sembako bagi warga yang terkena dampak Covid 19 di Kabupaten Pesisir Barat.

Perumahan Nelayan Pesisir Tengah
Selasa, 13 Oktober 2020.

Diinformasikan Turut serta dalam Acara tersebut, Ketua dan Anggota TP-PKK Pesisir Barat, masyarakat Kuala Stabas dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Pesisir Barat.


Perwakilan dari Puskesmas krui Meisa Dwi Oktarina menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kesehatan mulai dari membiasakan diri dari hidup sehat,pola makan yang teratur dan rajin berolah raga serta istirahat yang cukup,jaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun.


Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan diri terutama di era pandemi Covid-19 ini.
Beliau juga mengatakan agar tidak lupa untuk selalu mengingatkan hal wajib (4 M) Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun, Menghindari kerumunan.

Dalam kesempatan tersebut Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, juga Mempraktekan dan mencontohkan secara langsung kepada masyarakat bagaimana cara mencuci tangan pakai sabun dengan baik dan benar. Beliau berpesan kepada masyarakat setempat agar dapat mensosialisasikan wajib masker karna masker merupakan langkah pertama dalam memutus mata rantai Covid- 19.
Juga berharap dengan Pembagian Sembako ini,silaturahmi kita tetap terjaga.

Di akhir acara Ketua TP-PKK melanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis kepada masyarakat setempat.