Krui,

Pjs. BUPATI PESISIR BARAT MONITORING POSKO CUTI BERSAMA SEBAGAI BENTUK ANTISIPASI MELONJAKNYA WISATAWAN DI KABUPATEN PESISIR BARAT


KRUI, 28 OKTOBER 2020

Diinformasikan turut hadir dalam acara tersebut Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra NR,MEP. Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat. Melakukan monitoring ke sejumlah titik tempat wisata Di Labuhan Jukung, Mandiri, Tanjung Setia, Ngambur, dan Pulau Pisang.

Dalam kesempatan tersebut Pjs.Bupati Pesisir Barat meminta agar seluruh petugas baik BPBD dan Dinas Kesehatan serta unsur-unsur yang tergabung dalam satuan tim yang bertugas agar dapat sigap menghadapi lonjakan wisatawan terkait dengan adanya libur panjang cuti bersama, mengingat Kabupaten Pesisir Barat ini merupakan daerah tujuan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

Selanjutnya Pjs Bupati Pesisir Barat juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu memperhatikan protokol kesehatan apabila memasuki tempat wisata untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menggunakannya handsanitizer dan di cek suhu tubuhnya untuk mengindari adanya claster-claster baru Covid-19.