Krui,

Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra menghadiri acara rapat koordinasi dengan forkopimda dan selurug partai pengusung pilkada undangan sosialisasi tim desk pemilu tahun 2020.di ruangan OR Batu Gughi selasa,( 13/10/2020 ).

Bupati menyampaikan dalam hal ini yang paling penting bagaimana caranya pilkada tahun ini berlangsung aman, jujur dan adil.
Serta bagaimana pilkada ini berjalan dengan sukses bagi penyelenggara, bagi pengamanan dan bagi pemerintah kabupaten pesisir barat.

Selanjutnya, achmad crisna putra menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten pesisir barat, agar selalu bijak memakai media sosial agar tidak timbul hal-hal yg tidak kita inginkan dan tetap menjaga serta mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan apapun.

Untuk itu, saya berharap kepada seluruh aparat polisi ,tni, kajari dan semua stekholder yang terlibat dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten pesisir barat untuk dapat saling bekerja sama dan bahu-membahu dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten pesisir barat tahun 2020.

Turut hadir pada acara tersebut kapolres lampung barat dan pesisir barat, kajari, dandim 0422 lambar-pesbar, asissten I, kaban kesbangpol, Lo.paslon I, Lo.paslon II, Lo.paslon III, kpu, dan bawaslu.