Krui,

Pjs. Bupati Pesisir Barat, Ir.Achmad Chrisna Putra NR,MEP. menghadiri Acara Penyuluhan dan Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Lampung Barat Netralitas Peratin Dalam Pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2020.


GSG Labuhan Jukung, Kamis 26 November 2020.

Diinformasikan Hadir dalam Acara tersebut, Pjs. Bupati Pesisir Barat, Ir.Achmad Chrisna Putra NR,MEP. Kepala Dinas PMP Eksir Abadi S.H M.M , Kepala Kejaksaan Negeri Liwa Riyadi S.H,
Kasi Intel Atik Ariyosa, S.H., M.H, Ketua PMD KAHMI Pesisir Barat Bazargan, Camat dan Peratin se-Kabupaten Pesisir Barat.


Dalam kesempatan tersebut, Pjs. Bupati Pesisir Barat. Achmad Chrisna Putra NR,MEP. menyampaikan ucapan terima kasih kepada kejaksaan Negeri Lampung Barat,Camat dan Pratin yang telah hadir dalam Acara ini, semoga dalam Tahun ini pemilukada ini lebih baik dari tahun yang lalu, Pjs. Bupati Pesisir Barat menekankan pentingnya netralitas pada pilkada serentak 2020 untuk tetap menjaga netralitas,solidaritas, dan jiwa korps dalam menyikapi situasi politik agar tidak terpengaruh untuk melakukan kegiatan yang mengarah pada keberpihakan atau tidak netralan dengan cara apapun.


kita harus tetap waspada dan terus memantau perkembangan situasi dan dinamika yang berkembang di masyarakat, karena pada masa kampanye dan pelaksanaan pemilu mudah sekali menjadi pemicu konflik antara pendukung paslon, konflik horizontal antar masyarakat maupun antara masyarakat dengan pelaksana pilkada Kabupaten Pesisir Barat tahun 2020.
Pjs.Bupati Pesisir Barat Ir.Achmad Chrisna Putra,MEP mengingatkan kepada seluruh tim Desk dan para pemangku kepentingan untuk dapat saling bekerjasama dan bahu-membahu dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pilkada di Tahun ini.

Kemudian dilanjutkan pemaparan yang disampaikan oleh Kasi Intel Atik Ariyosa, S.H,. M.H, dengan membuka sesi tanya jawab kepada seluruh Camat dan Peratin se-Kabupaten Pesisir Barat untuk bersikap netralitas dan bersolidaritas dalam menghadapi Pilkada di Tahun 2020 ini,karena dalam pelaksanaan pemilu ini mudah sekali menjadi pemicu konflik antara kita semua.