Krui,

Pjs. Bupati Pesisir Barat Ir.Achmad Chrisna Putra NR, MEP melakukan inspeksi mendadak di Puskesmas Krui, bandara M. Taufik Kiemas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH. Muhammad Thohir.
Selasa, 29 Oktober 2020.

Dinas KOMINFO Kabupaten Pesisir Barat menginformasikan
Sidak tersebut didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Asisten, dan beberapa kepala OPD, dan diinformasikan juga bahwa sidak tersebut meninjau sarana dan prasarana serta pelayanan yang ada di puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah.

Pjs. Bupati meninjau keadaan bandara M. taufik kiemas. ketersediaan transportasi cepat melalui Bandara M. Taufik kiemas ini tentunya sangat mendukung terhadap program pemerintah yang ingin mengembangkan pariwisatanya.

Jika dulu wisatawan rela menempuh perjalanan panjang untuk berwisata ke pesisir barat, maka kehadiran transportasi cepat melalui Bandara ini seharusnya dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.

Pjs. Bupati Pesisir Barat meminta kepada pihak puskesmas dan rumah sakit agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima, serta meminta pihak rumah sakit agar menjaga dan meningkatkan kebersihan, sehingga pasien yang berobat ke puskesmas dan RSUD puas dengan pelayanan yang diberikan.

Pada sidak tersebut, Langsung berinteraksi dengan para pegawai dan staf serta sejumlah pasien. Ia juga meninjau kelengkapan alat kesehatan, fasilitas pendukung lainnya dan pelayanan umum rumah sakit. Sidak itu dilakukan untuk mengetahui secara langsung tindak lanjut kinerja rumah sakit.