Krui,

Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra yang diwakili Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir.N.Lingga Kusuma,M.P mengikuti Exit Meeting BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.


OR Sekda, Jumat 20 November 2020.

Diinformasikan Hadir dalam Acara tersebut,Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir.N.Lingga Kusuma,M.P, dan Inspektorat, BPBD, Kesbangpol, Dinkes, Pol PP, BPKAD, Kominfo, PMP (Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon) dan Perwakilan OPD Kabupaten Pesisir Barat.
Sedangkan rombongan tim pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung dipimpin oleh Ketua Tim Andriyansyah dan anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua dari tim BPK RI Andriyansyah Menyampaikan dalam rangka pemeriksaan kinerja atas Efektivitas Upaya Pencegahan dan Pengendalian Dampak Kesehatan Pandemi Covid-19 Tahun 2020 pada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan Instansi Terkait oleh Badan
Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Lampung.

Ketua tim BPK RI Andriyansyah memohon bantuannya kepada seluruh OPD terkait untuk menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugas.

Sementara itu Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir.N.Lingga Kusuma,M.P berharap para pimpinan OPD dan jajaran terkait, agar kooperatif selama menjalankan pemeriksaan dan dapat bekerja sama dengan baik dan mendukung penuh pemeriksaan laporan keuangan oleh tim BPK RI.