Krui -

PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PEKON SUKABANJAR KECAMATAN NGAMBUR

PESISIR BARAT - Kepala Dinas Komunikasi, Informatiksa, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekon Sukabanjar Kecamatan Ngambur Ke-19 sekaligus menyambut I Muharram 1445 Hijriyah, di Pekon Sukabanjar, Selasa (18/7/2023).

Selain Bupati, turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak-Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Istiqlal; Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti, S.Pd., M.M; Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Pesibar; Camat Ngambur; Peratin se-Kecamatan Ngambur; dan lapisan Masyarakat Pekon Sukabanjar.

Dalam sambutannya, Bupati Pesibar menyampaiak ucapan selamat pada hari lahirnya Pekon Sukabanjar yang ke-19 tahun. Diusia 19 tahun tersebut diharapkan Pekon Sukabanjar lebih tumbuh berkembang kearah lebih baik lagi serta masyarakatnya lebih sejahtera.

"Pemerintahan pekon harus mampu mengembangkan dan memaksimalkan segala potensi demi tercapainya kesejahteraan masyarakat," ucap Bupati.

Pihaknya juga meminta pemerintahan pekon untuk memperhatikan serta koordinasi dengan Pemkab Pesibar terkait apa saja yang dibutuhkan oleh pekon yang mendesak agar bisa dilebih dahulu dilaksanakan.

"Dan terpenting bagaimana Pemerintahan Pekon harus mampu secara kompak bersama dengan masyarakat membangun pekon agar lebih maju dan kesejahteraan masyarakat juga meningkat. Terlebih potensi disektor pertanian dan hasil perkebunan di Pekon Sukabanjar sangat besar," tandasnya.

Pada momen itu dalam menyambut I Muharram 1445 Hijriyah, Bupati juga berharap agar masyarakat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, terlebih para pemuda sebagai generasi penerus bangsa. "Sehingga kedepan lahirnya para generasi muda islam yang berprestasi dan membanggakan orangtua dan daerah Pesibar," tukasnya.